oleh

Pergantian Kapolres Baru, Ini Pesan Ajudan Wakil Presiden RI

Kab. Tangerang, TribunAsia.com – Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Upacara Farewell Parade dan tradisi penyambutan Kapolres yang baru AKBP Ade Ary Syam Indradi, SH, SIK, MH serta pelepasan Kapolres Lama yang kini menjadi Ajudan Wakil Presiden RI, Kombes H. M. Sabilul Alif, SH, SIK, MSI.

Lokasi upacara bertempat di Halaman Gedung Mapolresta Tangerang, Jalan H. Abdul Hamid, Kadu Agung, Tigaraksa, Rabu (6/11/2019).

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Berdasarkan pantauan di lokasi, Kapolresta Tangerang yang baru AKBP Ade Ary Syam Indradi tiba di Mapolresta Tangerang sekitar pukul 08.20 WIB dan langsung disambut oleh Waka Polresta Tangerang, AKBP Dedy Tabrani serta para PJU Polresta Tangerang dengan iringan beberapa prosesi seperti Pedangpora dan Tari Adat Sunda.

“Ini hari yang berat bagi saya,” kata Sabilul kepada wartawan sesaat di Halaman Gedung Mapolresta Tangerang.

Ia pun mengungkapkan bahwa, sangat berat meninggalkan anggota sekaligus keluarga di Polresta Tangerang dan masyarakat Kabupaten Tangerang. Ia berharap dengan pergantian tersebut, Kapolres yang baru bisa melanjutkan program yang sudah ada.

“Saya yakin dengan pergantian ini ke depan akan lebih sukses,” katanya.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang yang baru AKBP Ade Ary Syam Indradi menyampaikan, ke depan akan melanjutkan program yang sudah ada terlebih dahulu.

Kapolres Tangerang baru AKBP Ade Ary Syam Indradi, SH, SIK, MH dan Kapolres Lama
Kombes H. M. Sabilul Alif, SH, SIK, MSI. (Foto : Istimewa)

“Kita tinggal melanjutkan program saja. Karena apa yang telah beliau lakukan sudah sangat luar biasa,” jelasnya.

Selanjutnya, ia pun mangaku mempunyai beban berat untuk menggantikan Kombes Sabilul Alif. Namun, di sisi lain dirinya juga bersyukur terhadap program yang sudah ada karena tinggal melanjutkan saja.

“Tapi di sisi lain saya enak gampang tinggal melanjutkan. Jadi mohon dukungannya terhadap semua pihak,” harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *