oleh

Tanding Futsal Cara Fraksi PKS Berkomunikasi dengan Pokja Wartawan Depok

Depok, TribunAsia.com – Fraksi PKS DPRD Kota Depok bertanding futsal dengan Pokja Wartawan Depok. Ini merupakan eksibisi olahraga untuk membangun sinergitas antara politisi PKS dengan awak pers mainstream, Sabtu (19/10).

Disebutkan Ketua Fraksi Sri Utami, tanding yang berlangsung di Duta Futsal ini adalah sarana mempererat silaturahmi dan kerjasama PKS dengan wartawan untuk lebih meningkatkan pemberitaan yang proporsional dan profesional.

“Kami membutuhkan pers, kita saling membutuhkan. Wartawan adalah pegiat demokrasi dan edukasi yang menjadi pilar pemberi saran dan kritikan membangun. Terimakasih kawan-kawan sudah bersedia jalin hubungan baik dengan kita semua,” ujar Sri Utami di lokasi.

Pokja Wartawan Depok adalah sebuah forum kerjasama dan kolaborasi wartawan yang bertugas di Kota Depok.

Sekjen Pokja Wartawan Depok Zahrul Darmawan apresiatif pada respon PKS bersinergi dengan pihaknya. Disebutkan oleh wartawan Viva.co.id ini, pertandingan futsal ini adalah cara berkomunikasi yang santai namun berbobot. Dalam perjumpaan ini terjalin ikatan saling mengerti akan profesi masing-masing dan bekerjasama lebih baik lagi.

“Iya ini kan asyik. Ditengah rutinas kerja dapat mencari format kebersamaan yang menggembirakan. Kita harapkan PKS Kota Depok semakin terbuka menjadi mitra kerja dengan wartawan. Mudah ditemui untuk konfirmasi mengenai hal yang diperlukan wartawan,” papar Arul.

Permainan futsal ini berlangsung seru. Ditingkahi saling bergurau pertandingan berlangsung serius. Kedua team saling menyerang untuk mencetak gol. Skor akhir adalah imbang 12:12. Selesai pertandingan, di petang sabtu ini, dilanjutkan dengan minum kopi bersama dengan suguhan ubi, jagung, dan kacang rebus.

Politisi PKS Teuku MY Syahputra yang juga Ketua DPRD Kota Depok menegaskan wartawan dapat ikut berperan menyiarkan berita yang  kepada masyarakat soal program dan kinerja pemerintahan Kota Depok.

Wartawan di Pokja di antaranya, dari LKBN Antara, Elshinta, Sindo, Kompas, Radar Depok, MNC Group, Metro TV, TV one,Net TV, dan sejumlah media massa lainnnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *