oleh

Alasan Sandiaga Uno Gabung Kembali dengan Gerindra

Bogor, TribunAsia.com – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno resmi kembali bergabung dengan Gerindra. Politikus yang akrab disapa dengan panggilan Sandi itu juga sudah hadir pada acara Rapimnas Gerindra dan Apel Kader 2019 di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10).

Sandi sebelumnya pernah menjadi wakil ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Namun, dia mundur dari partai berlambang kepala Garuda itu karena menjadi pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Namun, Sandi pada Selasa (15/10) mengumumkan keputusannya kembali masuk Gerindra. Dia mengumumkan keputusan politiknya itu melalui akunnya di Instagram.

Menurut Sandi, ada alasan yang mendasarinya untuk menjadi kader Gerindra lagi. “Saya merasa ini rumah kami bersama. Rumah untuk memperjuangkan Indonesia yang tentunya lebih adil, makmur, dan sejahtera,” ucap sebelum memasuki arena Rapimnas Gerindra.

Sandi mengaku tidak menargetkan jabatan tertentu dengan keputusan politiknya kembali ke Gerindra. Suami Nur Asia itu mengaku menyerahkan soal posisinya di Gerindra kepada Prabowo selaku ketua umum.

“Saya enggak mematok posisi. Saya menyerahkan ke Pak Prabowo semua,” ucap Sandi. (LH)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *