oleh

Ungkapan Hati Anak (Almh) Dewi Masitoh Iqbal Almaududi, Istri Ust. Alfian Tanjung

Jakarta, TribunAsia.com –  Innalillahi Wa Innaillahi Roojiuun. Kabar meninggalnya istri Ust. Alfian Tanjung, Dewi Masitoh di Mahoni II No. 10 -12 Tangerang. Minggu (12/10).

Berita yang mengugah duka mendalam sejumlah kalangan. Fadli Zon melalui akun twitter @fadlizon mentweet,

“Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga Almarhumah istri Ustd. Alfian Tanjung diberi tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

Dua Hari kemudian, Selasa (15/10) putra almarhumah Iqbal Almaududi mengungkapkan isi hatinya mengirim tulisan.

 

Pulang untuk Pulang

Pada Rabu 09 Oktober 2019, Ust. Alfian Tanjung (UAT) bebas. Beliau sampai di kediamannya pada hari Kamis 10 Oktober 2019 jam 23.00.

Waktu sampainya UAT dirumah, bertepatan dengan Milad istri beliau yang ke-47 tahun. Menjadi kado Milad yang membahagiakan & ditunggu-tunggu oleh beliau.

Kemudian, pada Sabtu 12 Oktober  2019 jam 16.00, istri UAT meninggal dunia. Tepat, hanya 1 hari 17 jam UAT bisa membersamai dan merawat istri beliau yang  sedang sakit selepas bebas dari tahanan rezim.

Setelah dokter meyakinkan bahwa ibu Dewi Masithoh (istri UAT) meninggal dunia dan  Masjid pun sudah mengumumkan kabar duka ini. UAT memeluk saya sambil berkata, “Bal, takdir Allah mengarahkan Abi pulang untuk mengikhlaskan kepulangan ibu”.

Tentu, ketetapan Allah ini menjadi peringatan bagi kita semua. Memang betul setelah kesulitan ada kemudahan. Sadarlah, setelah kemudahan datang, bersiaplah menghadapi kesulitan yang lebih menguji iman.

Semoga Allah lapangkan kubur Ibu Dewi kami, dan semoga Allah berikan UAT kesabaran & ketegaran. Aamiin ya Rabbal Alamin.

Anakmu, Iqbal Almaududi

Tangerang, 14 Oktober 19. (GN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *