oleh

Seorang Wanita Luapkan Emosi di PN Jaktim

Jakarta, TribunAsia.com – Seorang wanita berkerudung hitam luapkan emosi didepan ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Dia tidak henti-hentinya menahan kekecewaan tersebut karena adik iparnya berurusan dengan hukum.

“Adik suami saya sedarah dipenjarain antum kasih tau pada dia, kasih tau tuh ente punya istri punya hasut,” keluh Zahra, Kamis (10/10/2019).

Ia mengatakan, dirinya baru saja ditinggalkan suaminya sejak beberapa hari yang lalu. Dengan dialog bercampur intonasi bahasa Timur Tengah, Zahra selalu mengucapkan kata-kata emosi dengan latar belakang permasalahan warisan.

“Harta nggak dibawa mati nanti dia dimadu, dia ditinggal suaminya,” ujar wanita itu yang ditonton pengunjung pengadilan.

Sesekali nampak diredam oleh pihak securiti kantor pengadilan dan petugas kepolisian namun, dia tetap mengekspresikan amarahnya itu. Bahkan, persidangan lainnya sempat terganggu dengan suara keras wanita tersebut.

“Baru dua hari suami saya mati, miskin kau miskin adab, suami saya pilih mati. Kasih tau itu banci dipengadilan, laki-laki itu dilapangan,” sebutnya.

Diketahui, dia bersama keluarga dekatanya datang ke PN Jaktim untuk menyaksikan persidangan dan hingga petang hari nada emosi tersebut kian diumbar. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *