oleh

Penjual Tabung Gas Kemalingan, Pintu Dibobol, 12 Tabung Hilang

Jakarta, TribunAsia.com – Peristiwa naas dialami Daulay, lelaki yang berprofesi sebagai penjual tabung gas di daerah Kembangan Utara, warung yang sehari-harinya dipakai berjualan digarap maling, akibatnya 12 tabung gas hilang, kejadian ini mendatangkan kerugian bagi usaha yang selama ini dijalani Daulay.

Lokasi warung memang agak jauh dari lokasi rumah Daulay, perlu naik motor untuk bolak balik dari rumah ke warung, selama ini dirinya merasa aman berjualan tersebut karena tidak pernah ada barang hilang akibat pencurian.

Pencuri masuk setelah terlebih dahulu membobol pintu warung, kejadian diperkirakan sekitar Pukul 05.00 pagi, saat itu salah seorang warga melihat beberapa anak usia sekitar enam belas tahun beramai-ramai mengangkat gas.

“Kejadiannya sekitar shubuh, ada orang sekitar warung yang lihat,” ungkap Daulay, Jumat (27/9).

Warga lainnya mengaku heran karena warung yang biasanya buka pukul 07.00 WIB pagi tiba-tiba Pukul 06.00 WIB pintunya sudah terbuka.

“Ada juga warga lain yang liat, tapi dikiranya warung kami sudah buka karena pintunya terbuka,” sambungnya.

Ia mengaku sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian, tak lama berselang polisi berhasil meringkus pelaku.

“Sangat disayangkan karena ternyata pelakunya anak yang masih usia sekolah, masih SMA lah,” terangnya.

Atas kejadian ini dirinya akan lebih berhati-hati kedepannya. Fasilitas pengamanan di warung akan lebih diperketat, ia juga berharap kejadian serupa tidak menimpa lagi dirinya. (ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *