oleh

Gubernur Anies Berikan Buku untuk Perpustakaan Bulir Padi Bidaracina

Jakarta, TribunAsia.com – Gubernur Anies Baswedan memberikan bantuan buku untuk Perpustakaan Bulir Padi yang berada di RW 01 Kelurahan Bidaracina Jatinegara Jakarta Timur. Jum’at (27/9/2019). Penyerahan bantuan buku itu dihadiri oleh Kabid. Deposit, Pengembangan Koleksi, Pelayanan dan Pelestarian Dinas Perpustakaan dan Kearsipan DKI Jakarta Bambang Chaidir, Kasudin Perpustakaan dan Kearsipan Jakarta Timur Eka Nur EP, Kasi Kesra Kelurahan Bidaracina Risan, Ketua RW 01 Oktavianus, LMK Susi dan FKDM Justius Jonathan.

Dalam kesempatan itu Kabid. Deposit, Pengembangan Koleksi, Pelayanan dan Pelestarian Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bambang Chaidir menyampaikan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sangat memperhatikan dan peduli terhadap Pengembangan minat baca di masyarakat.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Pak Gubernur sangat konsern dalam mencerdaskan kehidupan bangsa yang dalam hal ini menumbuhkan minat baca di masyarakat. Dan hari ini saya mewakili Kadis. Perpustakaan dan Kearsipan DKI Jakarta menyerahkan bantuan buku dan Voucher dari Pak Gubernur untuk Perpustakaan Bulir Padi. Semoga bermanfaat,” tegas Bambang Chaidir.

Kasudin Perpustakaan dan Kearsipan Jakarta Timur Eka Nur EP menyampaikan hal senada, “Kita siap memberikan buku-buku untuk masyarakat jika memang dibutuh. Bersurat saja kepada kami jika masyarakat memang membutuhkan buku-buku bacaan seperti Perpustakaan Bulir Padi ini, yang hari ini menerima bantuan buku dan Voucher dari Pak Gubernur. Minat baca harus tumbuh dan berkembang di masyarakat,” tambah Eka Nur EP.

Sedangkan Ketua RW 01 Oktavianus menyambut gembira adanya bantuan buku untuk Perpustakaan Bulir Padi dari Gubernur DKI Jakarta.

“Saya menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Pak Gubernur Anies yang telah memberikan bantuan buku dan Voucher kepada Perpustakaan Bulir Padi pada hari ini. Ini sangat bermanfaat sekali untuk warga kami. Semoga semakin dapat meningkatkan minat baca untuk masyarakat,” kata Oktavianus.

Ketua FKDM Bidaracina Justius Jonathan juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas bantuan buku dari Gubernur ini.

“Saya senang Pak Gubernur sangat peduli terhadap minat baca masyarakat. Buku-buku ini sangat bermanfaat sekali. Sekali lagi terima kasih Pak Gubernur,” imbuh Justius Jonathan.

Gus Windu el-Hasmary Pimpinan Majelis Ta’lim Bahrul ‘Ulum yang ikut menyaksikan penyerahan buku tersebut mengomentari bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merupakan Gubernur yang pintar dan cerdas.

“Pak Anies tidak mau pintar sendiri. Beliau tahu betapa pentingnya membaca. Sehingga beliau sangat memperhatikan itu. Dengan membaca masyarakat jadi pintar dan cerdas. Nantinya akan benar-benar terwujud Jakarta yang Maju Kotanya dan Bahagia Warganya,” tegas Gus Windu yang juga Tokoh Masyarakat Jakarta Timur ini. (TWK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *