oleh

Kaskomar Pimpin Rapat Staf Tentang Rencana Strategis

Jakarta, TribunAsia.com – Kepala Staf Korps Marinir ( Kaskormar ) Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto memimpin Rapat Staf yang dihadiri para Asisten Komandan Korps Marinir dan Kepala Dinas Korps Marinir. Rapat ini membahas tentang rencana strategis Korps Marinir 2019-2020. Rapat digelar di Gedung Agoes Soebekti Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar).

Kaskormar Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto menjelaskan, “Dalam penyusunan rencana strategis membutuhkan dukungan dan aspirasi seluruh Asisten dan Kadis di jajaran Korps Marinir untuk menyusun visi dan misi pembangunan Korps Marinir. Dengan masukan dari para pejabat utama Korps Marinir tentunya perencanaan akan lebih baik sehingga mampu menjawab tantangan dan perkembangan jaman,” kata dia di Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat, dalam Siaran Pers pada Kamis (19/09/2019).

(Foto : Istimewa)

Sementara itu, Asisten Perencanaan dan Anggaran Komandan Korps Marinir (Asrena Dankormar) Kolonel Marinir Asril Tanjung menyampaikan beberapa hal yang direncanakan yaitu Kebijakan Perencanaan 2020, Prioritas Bangkuat ( Pengembangan Kekuatan ) Kormar 2020, Distribusi Anggaran Kormar 2020, Rekomendasi Srena Kormar, Belanja Barang Operasional.

(Foto : Istimewa)

“Semua itu harus tepat sasaran guna peningkatan Kesiapan Operasi Satuan. Namun, jika kita mencapai target dalam Renstra tanpa konsolidasi yang baik maka akan membuang-buang waktu kita. Jika sudah sesuai, maka apa yang kita cita-citakan akan terwujud,” tegas Asrena Dankormar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *