oleh

Jelang Laga Persita – PSMS, Ini Kekuatan Persita

Tangerang, TribunAsia.com – PSMS Medan akan menjalani laga awal melawan Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Utama Sport Center Kelapa Dua, Tangerang, Banten, Minggu (22/9).

Usai bermain imbang 1-1 lawan Bandung United, Selasa (17/9), Pelatih PSMS, Jafri Sastra memiliki dua hari persiapan sebelum ke Tangerang.

Menghadapi Persita pada laga ke-18 Liga 2 wilayah Barat ini, tim Ayam Kinantan-julukan PSMS, akan berkekuatan penuh, dengan kembalinya sang kapten usai absen lawan Bandung United karena akumulasi kartu.

“Alhamdulillah (Legimin bisa perkuat tim),” ujar Pelatih Kepala PSMS, Jafri Sastra, Rabu (18/9/2019).

“Sebelum ketemu dengan Persita, kami punya dua hari untuk berbenah. Dan dua hari ini kami kan coba manfaatkan untuk membenahi tim. Kami masih harus meningkatkan kerja sama antar pemain dalam situasi menyerang maupun saat bertahan,” jelasnya lagi.

Berbenah yang dikatakan Jafri adalah memaksimalkan lini depan yang masih kurang dalam finishing touch. “Penyelesaian akhir juga harus tetap kami benahi,” tegasnya.

Yang terpenting, kata Jafri adalah membenahi mental bertanding away Legimin Raharjo dkk. “Ini juga menjadi PR bagi kami,” pungkasnya.

Hal ini terbilang wajib dilakukan mengingat tim tuan rumah Persita baru saja mendulang hasil kemenangan 2-1 atas Persiraja yang menguatkan posisi mereka di peringkat dua dengan 31 poin atau hanya selisih tiga poin dari pemuncak klasemen Sriwijaya. Sementara PSMS masih berada di peringkat lima dengan poin 28.PSMS sendiri akan bertolak ke Tangerang, Jumat (20/9/2019). (YH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *