oleh

PDAM Kota Depok Beri Hadiah Bagi Pelanggan Terbaik di Harpelnas

Depok, TribunAsia.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok berikan sejumlah penghargaan kepada pelanggan terbaik di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas).

Disebutkan Kepala Humas Tirta Asasta, Imas Dyah Pitaloka, Harpelnas adalah pengapresiasian dan menghormati loyalitas para pelanggan.

“PDAM Tirta Asasta yang juga turut serta memperingati Harpelnas dengan menyelenggarakan kegiatan Penghargaan Pelanggan Terbaik tahun 2019,” ujar Pitaloka seperti dilaporkan TribunAsia.com, Sabtu (14/9/2019).

Sebut Imas, bertempat di Kantor Pusat Tirta Asasta, kegiatan penghargaan pada pelanggan Terbaik ini sudah pilih delapan pelanggan setia dengan beberapa kriteria diantaranya, pelanggan yang telah berlangganan minimal 5 tahun, menyelesaikan pembayaran atau tagihan rekening air sebelum tanggal jatuh tempo setiap bulannya secara berturut-turut dalam setahun, dan mempergunakan air perpipaan PDAM sebagai sumber utama dalam memenuhi kebutuhan air.

“Penghargaan diberikan langsung oleh direksi diwakili oleh Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Bapak EE Sulaeman serta Bambang Wispriyono selaku Sekretaris Dewan Pengawas dan perwakilan pengurus forum pelanggan. Adapun pelanggan terbaik diberikan penghargaan berupa plakat serta hadiah mesin cuci, kulkas serta AC yang diundi pada saat acara berlangsung,” jelasnya.

PDAM Tirta Asasta berharap dapat lebih banyak lagi mengapresiasi kesetiaan pelanggan-pelanggannya sambil senantiasa menerima kritik dan saran membangun untuk meningkatkan pelayanan PDAM Kota Depok lebih baik.

Harpelnas dirayakan pada tanggal 4 September setiap tahunnya. Diperingati dengan pelbagai kegiatan dari seluruh elemen industri dengan cara masing masing untuk mengapresiasi loyalitas dari pelanggan. (HIR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *