oleh

Kendaraan Operasional PT Waskita Terguling Hantam Pembatas Jalan di Jatinegara

Jakarta, TribunAsia.com – Kendaraan operasional Tol Becak Kayu terguling di Jalan D.I Panjaitan, By Pass Jatinegara, Jakarta Timur. Tergulingnya pick up dengan nomor polisi BG 9588 NR itu setelah menghantam pembatas jalan.

Munawar salah seorang korban mengatakan, dia bersama sopir bak terbuka itu kecelakaan selepas mengirim bahan bakar solar. Terbaliknya kendaraan yang ditumpangi dua orang tersebut dikarenakan posisi terlalu dekat dengan trotoar.

Aparat kepolisian turun tangan menangani lakalantas ini. (Foto : TribunAsia.com/Didi Wijayanto)

“Kerena trotoar terdapat terlalu pinggir. Abis nganter solar untuk proyek, mau kembali ketempat (lokasi kerja proyek),” ujar Munawar kepada TribunAsia.com, Jum’at (13/9/2019).

Mobil hitam tersebut sempat melompat dan berpindah jalur lalu terguling ditengah-tengah badan jalan. Tergulingnya pick up warna hitam yang dikendaraani Winarno itu sekitar pukul 14.30 Wib dan disaksikan pengguna jalan yang melintas.

Seorang korban yang terluka sempat di evakuasi ke bahu jalan dibantu oleh warga. (Foto : TribunAsia.com/Didi Wijayanto)

Korban menambahkan, setelah mengalami luka pada wajah akibat terguling didalam mobil naas itu dia merasa pusing. Namun, Munawar mengatakan sebelum terjadi kecelakaan kondisi ban mobil pick up itu mengalami pecah ban.

“Ini masih pusing kepala. (Bekerja) proyek Waskita, pecah ban jadi saya terpelanting,” ungkap dia dengan wajah berlumur darah.

Kecelakaan lalulintas itu, kini telah ditangani Satlantas Jaktim. Aiptu Catur S menjelaskan, kecelakaan tunggal terjadi karena kendaraan proyek Waskita mengalami pecah ban. Untuk korban itu sendiri, dikatakan Polantas kernet mobil pick up dibawa kerumah sakit.

“Informasi pecah ban, nggak ada cuma kenek lecetnya dikit supir. Proyek dari Waskita,” singkat dia. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *