oleh

Kenakan Batik Reza Rahadian Takziah BJ. Habibie di TMP Kalibata

Jakarta, TribunAsia.com – Aktor Reza Rahadian turut menghadiri pemakaman BJ Habibie di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9) siang. Memakai batik, pemain film Habibie & Ainun itu datang sebelum prosesi pemakaman dimulai.

Reza Rahadian sempat melayani wawancara bersama awak media setibanya di lokasi. Dia mengungkapkan kesedihan ditinggal BJ Habibie, orang yang sangat dekat dengannya.

“Tentunya saya sangat berduka, tapi saya yakin Eyang sudah senang di sana bertemu Eyang Putri (Ainun),” kata Reza Rahadian.

Aktor 32 tahun itu mengenang sifat BJ Habibie semasa hidup yang membuatnya terkesan. Menurutnya, Presiden Ketiga Republik Indonesia itu adalah orang yang apa adanya dalam berbicara.

“Beliau kalau berbicara itu apa adanya, enggak pernah dibuat-buat,” ujar Reza Rahadian.

“Salah satu nasihat beliau yang sangat saya ingat, mengerjakan segala sesuatu itu harus ada ilmu pengetahuan dan cinta,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta pada Rabu (11/9) petang. Beliau menghembuskan napas terakhir setelah dirawat intensif selama 10 hari sejak 1 September 2019.  (GN)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *