oleh

Habibie Wafat, Ucapan Belasungkawa Tokoh Sulsel Mengalir

Jakarta, TribunAsia.com – Presiden RI Ketiga BJ Habibie berpulang ke Rahmatullah, sebelumnya almarhum menjalani perawatan di RSPAD, wafatnya Habibie mendatangkan duka mendalam bagi seluruh rakyat Indonesia khususnya warga Sulawesi Selatan yang tak lain merupakan kampung halaman Habibie.

Tokoh Sulsel asal Bulukumba, Atho, menyampaikan ungkapan duka cita atas wafatnya Habibie

“Inna Lillahi wa Inna ilaihi rajiun, Semoga Almarhum bapak BJ Habibie mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya. Aamiin Allahumma Aamin,” ucapnya,” Kamis (12/9).

Menurutnya Habibie bukan hanya contoh baik dalam dunia pemerintahan, lebih dari itu Habibie juga merupakan teladan bagi siapa saja yang menjalani rumah tangga.

“Ketaatannya kepada Allah SWT, dharma baktinya buat negeri serta keteladanannya dalam membangun rumah tangga, sungguh telah menjadi kebanggaan buat negeri, sebagai orang Bugis terima kasih telah banyak menginspirasi,” pungkasnya.

Ucapan duka juga datang dari budayawan Sulsel, Aspar Paturusi, melalui pesan singkat dirinya mengungkapkan duka yang sangat mendalam.

“Al Fatihah. Semoga Almarhum Bapak BJ Habibie mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya. Aamiin Allahumma Aamiin,” imbuhnya.

Bukan hanya dari kalangan laki-laki, tokoh perempuan Sulsel, Jumrana Salikki, juga menyampaikan ucapan duka

“Semoga almarhum BJ Habibie diampuni dosanya dan diterima amal ibadah-Nya oleh Allah SWT. Aaminn Ya Rabbal Al-Amin,” katanya.

Tidak hanya menyampaikan ucapan duka, Jumrana bahkan datang langsung menghadiri pemakaman Habibie di TMP Kalibata.

“Alhamdulillah bisa hadir di tengah acara pemakaman bapak bangsa BJ Habibie,” pungkasnya. (ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *