oleh

Himpunan Pemuda dan Masyarakat Antar Tomy Patria Daftar Cawalkot Tangsel

Tangsel, TribunAsia.com – Bersama belasan massa yang tergabung dalam Himpunan Masyarakat dan Pemuda Tangsel, Putra pendiri Tangerang Selatan Noor Ramdhani Iwan Saputra biasa di sapa Iwan Jambek mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan Balon Walikota di Kantor DPC PDIP, Jalan Graha Raya Kecamatan Serpong Utara. (10/09/2019)

Pengambilan formulir bagi calon walikota Tangerang Selatan H.Tomi Patria, Iwan Jambek sebagai ketua tim mengaku siap mengikuti penjaringan yang dilakukan oleh PDIP Tangsel.

“Hari ini, kami mengambil formulir di PDIP untuk mengikuti penjaringan, tapi jika ada partai lain membuka kesempatan kami juga siap daftar kembali,” Kata Iwan kepada awak media.

Sebagai ketua tim, masih katanya, Ia bersama tim akan melengkapi syarat dan kelengkapan data yang ditentukan kemudian akan mengembalikan secepatnya sesuai aturan dari partai PDIP.

“Insya Allah pengembalian formulir akan langsung diantar oleh calon walikota yang kami usung Tomi Patria,” kata Iwan.

Tinggal tunggu tanggal mainnya saja calon walikota yang juga figur anak asli Tangsel ini tampil ke depan dalam pilwali Tangsel 2019,” tukas Iwan yang juga didampingi tim Top Dah.

Sebelumnya ketua panitia penjaringan DPC PDIP Kota Tangerang Selatan yang akrab disapa Mas Wi mengakui bahwa partainya adalah partai paling gampang merekrut kader calon pemimpin.

“Jika sudah bicara Nasionalis, NKRI Harga mati, Pro Rakyat, dan sudah bicara Kebhinekaan juga kadernya tidak bicara soal politik indentitas seperti bicara transideologi sebab kami adalah partai yang masih konsisten menjaga issue tersebut,” jelas Suhar Wicaksana.

Ketika disinggung nama Tomi Patria yang sudah lekat dan pro rakyat, Mas Wi hanya mengatakan jika sudah selesai dengan urusan ideologi dan pro rakyat bisa saja tetapi keputusan tetap ada di DPP di Jakarta.

“Kami hanya menjaring lalu kami serahkan ke provinsi lalu ke DPP di Jakarta,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *