oleh

Gerindra Usung Pradi Jadi Cawalkot Kota Depok di Pilkada 2020

Depok, TribunAsia.com – Konstalasi politik di Kota Depok Jelang Pilkada 2020 mulai ‘hangat’. Partai Gerindra lebih awal dan terbuka ‘kibar bendera hijau’ mendeklarasikan Ketua DPC Partai Gerindra yang juga Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna sebagai Calon Wali Kota Depok (W1).

“Suara kami sudah bulat, Bang Pradi jadi calon wali kota. Partai Gerindra bisa mencalonkan sebab meraih 10 kursi di DPRD dari berkah dukungan masyarakat,” ujar Ketua Pelaksana Harian DPC Partai Gerindra Kota Depok Jamaludin, seperti dilaporkan TribunAsia.com, Selasa (10/9/2019).

Senada, disebutkan Sekretaris Partai Gerindra Kota Depok Hamzah, penetapan Pradi Supriatna sebagai calon Wali Kota Depok ini diputuskan dalam rapat dan konsolidasi Ketua Pembina DPC Partai Gerindra Kota Depok, Nuroji bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna dan Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Depok periode 2019-2024 yang berlangsung di  Betawi Ngoempoel, Kelurahan Tanah Baru, Beji, Kota Depok, Senin kemarin, (9/9).

“DPC Partai Gerindra Kota Depok juga secara resmi menunjuk anggota Fraksi Gerindra DPRRI dan Ketua Pembina DPC Partai Gerindra Kota Depok  Nuroji sebagai Ketua Pemenangan Pilkada Kota Depok 2020,” ujar, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok Hamzah.

Dikonfirmasi, Pradi Supriatna optimis siap-sedia bertarung dalam Pilkada tahun 2020 mendatang.

“Tapi saat ini saya masih fokus menyelesaikan program kerja sebagai Wawalkot Depok hingga waktunya nanti. Nuroji yang juga anggota DPR RI menegaskan, Partai Gerindra siap bertarung memperebutkan kursi Wali Kota Depok dalam Pilkada Kota Depok 2020 mendatang untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat dan kemajuan Kota Depok,” tegas Bang Pradi yang mengatakan sedang dalam perjalanan tugas ke Bandung, Selasa (10/9/2019). (HIR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *