oleh

Dar Der Dorrr ! Penumpang Fortuner Putih di Penggilingan Letuskan Tembakan

Jakarta, TribunAsia.com – Penumpang Fortuner D 1516 EB berkelir putih buang tembakan berulang kali di Cakung Jakarta Timur.

Nampak ketiga orang tersebut membawa senjata api dan meringkus dua orang tak dikenal tepatnya didepan Masjid Shodri Assidiq Jalan Dr. Sumarno, Penggilingan.

Nanang mengatakan, dirinya tidak mengetahui secara jelas perihal penangkapan didepan matanya itu. Ia pun menambahkan, dirinya diminta membantu saat penangkapan oleh pria berpistol tersebut.

“Saya taunya sudah ribut-ribut, kata dia (pria bersenpi) bantuin-lah kan anggota,” jelas Nanang petugas Satpol PP kepada TribunAsia.com, Selasa petang (10/9/2019).

Namun, ketika wartawan mengambil gambar dilokasi itu sempat dilarang dan diantara mereka berharap video tersebut dihapus dari telepon seluler wartawan.

Dalam video itu, pria berkaos oranye merah sempat ditendang pada bagian dadanya oleh pria berkaos hitam dengan menggenggam pistol ditangannya.

“Coba liat sini hapus, sudah izin engga? ,” kata dia.

Setelah ditonton warga sekitar, diduga aparat kepolisian itu meninggalkan lokasi dengan membawa dua orang yang tidak dikenal. Sayangnya, pria yang membuang tembakkan ke udara itu enggan menjelaskan terkait penangkapan yang terjadi di Penggilingan.

Akan tetapi, Iyan sebagai saksi mata hanya menjelaskan kronologi kejadian letusan tembakan secara singkat. Kata dia, awal mulanya melihat dua mobil dengan jenis yang berbeda berhenti dan penumpang mobil tersebut turun tiba-tiba saling ribut dijalan.

“Tiba-tiba langsung rame tadi turun dari mobil,” sebut dia. (Dw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *