oleh

Penuh Cedera, Mayat Lelaki tak Beridentitas Tergeletak di Tepi Jalan Tol Jagorawi

Depok, TribunAsia.com – Seorang lelaki tak beridentitas ditemukan tergeletak tewas di tepi jalan Tol Jagorawi, disebuah kebun di Jalan Pringgodani 1 RT 05  RW 09, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

Jasad lelaki ini temukan seorang warga pagi ini, Rabu (4/9). Kemudian melaporkannya kepada anggota Pokdarkamtibmas yang lalu diteruskan ke Polsek Cimanggis.

Disebutkan Kapolsek Cimanggis, AKP Bagus, dari hasil olah tempat penemuan mayat ini, kepala luka dan mata lebam dan. Berdarah. Lelaki berkulit kuning ini, bertinggi badan sekira 165 Centimeter, rambut hitam pendek dengan baju oblong warna Merah, celana denim warna hitam, dan pakai sepatu kets warna hitam.

(Foto : Istimewa)

“Mayat tersebut terdapat luka lebam dibagian kepala,  diduga mayat tersebut meninggal enam jam yang lalu. Kami belum bisa katakan ini korban pembunuhan atau bukan sebab kami dalam proses penyelidikan. Jasadnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk diperiksa sebab kematian dan lukanya,” ujar AKP Bagus,dilaporkan tribunasia.com Rabu (4/9/2019).

(Foto : Istimewa)

Dapat menjadi petunjuk, di jari manis tangan kiri mayat ini ada cincin bertuliskan sebuah kata atau nama yaitu Nina.

Polisi menghimbau kepada orang-orang yang tahu dan mengenal jasad ini berdasarkan cicir ini dapat melapor ke Polsek Cimanggis (HR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *