oleh

Polisi Tangkap Terduga Perampok dan Pembunuh Pedagang Ayam Kota Depok di Jaksel

Depok, TribunAsia.com – Tim Gabungan Sat Reskrim Polresta Depok dan Polsek Limo berhasil mengungkap dan menangkap AM (22) terduga pelaku perampokan dan pembunuhan Asbulloh (37)–sebelumnya disebut Hasbullah.

Dijelaskan Kepala Humas Polresta Depok Kompol Firdhaus, ditangkap di di Jalan Batu Belah RT 007, RW 004, Kel Cipedak, Kec Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu Sore, sekira pukul 17.30 WIB.

“Terduga sudah ditanggkap dan selanjutnya dengan melakukan rindak pidana pencurian dengan kekerasan dan atau pembunuhan dan atau pembunuhan berencana sebagaimana dimaksud dalam pasal 365 KUHP dan atau 338 KUHP dan atau 340 KUHP dengan korban bernama Asbulloh berusia 37 tahun,” sebutnya Firdhaus seperti dikutip TribunAsia.com, Kamis (29/8/2019).

Baca Juga : Diduga Kuat Dirampok dan Dibunuh, Pedagang Ayam Dibuang di Kebun Pisang Limo Depok

Saat ini terduga pelaku diamankan di Unit Krimsus Satreskrim Polresta Depok dan sedang dilakukan pemeriksaan. Barang bukti yang diamankan adalah pakaian yang digunakan ketika melakukan perbuatan dan telepon selular milik korban.

Asbulloh ditemukan warga tewas mengenaskan dengan luka parah dibanyak organ tubuhnya di kebun pisang di Kampung Pulau Mangga di, Kel. Gerogol, Kec Limo, Kota Depok, kemarin pagi, Rabu (27/8). Malam belumnya, korban diduga membawa uang dari hasilnya berdagang ayam. (HIR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *