oleh

Gus Windu el-Hasmary : ASN yang Bertaqwa Akan Selalu Menjalankan Perintah Allah SWT dan Meninggalkan Larangan Nya

Jakarta, TribunAsia.com – Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur menggelar pengajian untuk ASN (22/8). Pengajian dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Jatinegara dan dihadiri oleh Camat Jatinegara Asril Rizal beserta segenap jajaran ASN di lingkungan Kecamatan Jatinegara.

Dalam sambutannya, Camat Jatinegara mengatakan bahwa pengajian ini merupakan wahana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan ASN. “Berharap dengan adanya pengajian ini kita akan dapat menjadi ASN yang beriman sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas dan tanggung jawab kita sebagai ASN dengan baik dan benar,” tegas Asril Rizal.

Pengajian ini menghadirkan Penceramah Gus Windu el-Hasmary Pimpinan Majelis Ta’lim Bahrul’Ulum.

Dalam ceramahnya Gus Windu menyampaikan bahwa ASN harus berpegang teguh pada ajaran Agama.

“Sebagai ASN, kita harus melaksanakan Tupoksi kita dengan baik dan benar. Dasar nya yaa agama. Agama akan menyelamatkan kita dari hal-hal yang tidak benar. Karena kelak kita akan dimintai pertanggung jawaban. Selain itu, dengan ajaran agama kita dapat menyeimbangkan antara tugas kita sebagai ASN dan keluarga. Semoga Allah SWT senantiasa membimbing kita dalam meniti kehidupan didunia ini sehingga kita dapat menjadi insan paripurna yang akan melaksanakan perintah Allah SWT dan meninggalkan larangan Nya,” Gus Windu menambahkan. (TWK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *