oleh

Camat Cakung Gelar Upacara Bersama Elemen Masyarakat dan Adakan Perlombaan

Jakarta, TribunAsia.com – Camat Cakung gelar upacara dalam rangka HUT RI ke-74 di halaman kantor Kecamatan Cakung Jakarta Timur pada 17 Agustus lalu. Dalam upacara itu dihadiri oleh berbagai elemen pemerintahan hingga beberapa ormas.

Beberapa elemen yang berada di Kecamatan Cakung seperti Koramil, Polsek Cakung, Puskesmas Kecamatan Cakung, Lurah se-Kecamatan Cakung dan beberapa ormas (organisasi kemasyarakatan) seperti FBR, Forkabi dan Pemuda Pancasila ikut mengikuti upacara itu.

“Upacara 17 Agustus yang dilaksanakan di setiap kantor pemerintah berdasarkan instruksi Gubernur dan juga Walikota sejalan dengan pelaksanaan upacara tersebut disampaikan sambutan Pak Gubernur (Provinsi DKI Jakarta) yang intinya penyampaian program-program Gubernur dan juga sesuai tema HUT RI ke-74 ini menuju manusia unggul serta kesetaraan dalam kesejahteraan masyarakat,” jelas Ahmad Salahudin kepada wartawan, Senin (19/8/2019).

Pasukan pengibar bendera Sang Saka Merah Putih dipilih yang berasal dari siswa SMAN 107 Jakarta. Usai melaksanakan upacara, mantan Lurah Mekarsari itu melakukan pemberian hadiah lomba serta foto bersama dengan para tamu undangan.

“Usai pelaksanaan upacara di kantor Kecamatan Cakung juga ada pemberian hadiah lomba yang telah dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74 antar ASN seperti lomba futsal, tenis meja, catur, karoke dan tarik tambang yang juara umumnya dari Puskesmas Kecamatan Cakung,” kata Camat Cakung.

Tak hanya melakukan pemberian hadiah lomba, Ahmad Salahudin juga mengadakan lomba didalam ruangan seperti lomba nasi tumpeng yang dimenangkan oleh Usdiyanti tak lain selaku Lurah Pengilingan. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *