oleh

Kadisprov Pimpin Upacara Bendera di Mako Kormar

Jakarta, TribunAsia.com – Kepala Dinas Provos Korps Marinir (Kadisprov Kormar) Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.PI., yang bertindak selaku Inspekutr Upacara (Irup) pada Upacara Bendera yang dilaksanakan di Lapangan Apel Denma Mako Kormar, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No.40, Jakarta Pusat, Senin (19/08/2019).

Upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin merupakan salah satu upaya dalam menumbuhkan budi pekerti dan karakter bangsa kepada Seluruh Prajurit dan PNS Mako Kormar terutama nilai-nilai kebangsaan dan kebhinekaan. Pengibaran bendera Merah Putih merupakan kegiatan inti dalam pelaksanaan upacara bendera.

Upacra tersebut diikuti seluruh Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Denma Mako Kormar, dengan Komandan Upacara Mayor Laut (PM) Daryat yang sehari-hari menjabat sebagai kepala Tata Usaha Urusan Dalam (KATAUD) Disprov Kormar. Dalam amanatnya Kadisprov Kormar menyampaikan hal yang berkaitan dengan Laka Lalulintas yang terjadi di lingkungan Korps Marinir, bahwasannya kita harus tertib berlalu lintas.

Saat berkendara di upayakan agar memakai pelindung sehingga dapat meminimalkan kecelakaan. Dan patuhilah segala aturan lalaulintas dalam berkendara, serta selalu taati rambu-rambu yang ada. Selalu di cek kesiaapna kendaraan yang ada baik Rem maupun perlengkapan lainnya. Ucap Kadisprov Kormar.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kadispros Kormar Berpesan kepada Seluruh Prajurit Dan PNS di lingkungan Korps Marinir khususnya Mako Kormar, agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan kurangi pelanggaran, serta gunakan Helm saat berkendara motor. Semoga apa yang disampaikan dapat diterima, dimengerti, dipahami serta dilaksanakan dengan niat sungguh-sungguh dan ikhlas sehingga akan memberikan hasil yang positif. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *