oleh

Wawalkot Depok : Bersama Polresta, Pemkot Berhasil Minimalisir Gangguan Keamanan

Depok, TribunAsia.com – Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna tegaskan bersama-sama Polresta Depok, Pemkot Depok berhasil mengatasi tawuran remaja dan pelajar.

“Saya koreksi pertanyaannya, tidak maraklah tawuran ini. Jika ada iya. Kami bersama-sama Polri atau TNI kewilayahan Kota Depok berhasil meminimalisir. Kita bersama lah menghilang kan soal kenakalan remaja dan pelajar ini. Terutama kemampuan orangtua mendidik anak-anak mareka. Terlebih juga masyarakat umum juga mau memantau dan mendidik anak-anak itu. Kita semua orang dewasa adalah juga sebagai orang tua, memberi suritauladan yang baik,” ujar Bang Pradi di Balai Kota Depok, seperti dilaporkan TribunAsia, Jumat (16/8/2019).

Berkenaan dengan pergantian Kapolresta dari Kombes Pol Didik Sugiarto kepada AKBP Azis Andriansyah, Pradi apresiatif kepada Didik Sugiarto pada sinergitasny dengan Pemkot Depok dan pengabdiannya selama bertugas hampir dua tahun di Kota Depok. Dan, Pradi beratensi AKBP Azis dapat melanjutkan apa-apa yang sudah dilakukan seniornya ini dan lebih baik kinerjanya Polresta Depok.

“Bapak Didik sangat baik. Selama dia bertugas di sini Depok kondusif, dapat bergaul dengan semua kalangan. Yang menonjol bahwa situasi keamanan pada pilpres dan pileg kemarin itu berlangsung aman,” paparnya. (HR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *