oleh

PN Jaktim Gelar Lomba Panjat Pinang

Jakarta, TribunAsia.com – Persiapan pertandingan olahraga dan perlombaan telah dimulai sejak sebulan lalu hingga kini menjelang hari kemerdekaan PN Jaktim masih melaksanakan perlombaan. Dari informasi yang diperoleh, peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berasal dari seluruh anggota keluarga besar yang berada PN Jaktim.

“Acara sudah sebulan yang lalu kita sudah mulai pertandingan-pertandingan untuk menyambut ulang tahun kemerdekaan,” kata Ketua PN Jaktim, Jum’at (16/8/2019).

Terlebih, dia pun menguraikan jenis-jenis pertandingan olahraga yang diperlombakan di pelataran PN Jaktim diantaranya tenis meja, dan volly. Selain itu, kata Sumino, Jum’at petang PN Jaktim akan mengadakan perlombaan panjat pinang dengan berbagai jenis hadiah yang disediakan dan untuk kesempatan pada hari Senin mendatang, pihaknya akan merayakan HUT Mahkamah Agung.

“Kita menyelenggarakan diantaranya olahraga volly, tenis meja terus nanti sore panjat pinang kalau rekan-rekan wartawan ikut panjat pinang nggak apa juga, untuk mempererat diantara kita,” tandasnya.

Panitia penyelenggara perlombaan di PN Jakarta Timur, Trisno. (16/8/2019) (Foto : TribunAsia.com/Didi Wijayanto)

 

Trisno selaku panitia pelaksana mengatakan, pada Jum’at 16 Agustus 2019 PN Jaktim melaksanakan lomba panjat pinang yang berlokasi di depan halaman kantor.

“Rencana habis Jumatan ini sekitar jam 14 (14.00 Wib) ini istilahnya untuk memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-74, dimana acara ini untuk kebersamaan dan paguyuban di antara warga Pengadilan Negeri Jakarta Timur agar dapat memupuk persaudaraan dan kekeluargaan-lah,” jelas dia kepada TribunAsia.com, Jum’at (16/8/2019).

Menurut dia, perlombaan tersebut diikuti oleh beberapa peserta yang terbagi kedalam beberapa tim. Terlebih, Trisno selaku panitia mengharapkan tim yang tercatat dalam perlombaan tersebut dapat bekerjasama untuk meraih kesuksesan. Lebih jauh, dia merincikan, dalam satu tim yang tergabung dalam lomba panjat pinang itu berjumlah 5 orang.

“Disini adalah rasa kebersamaan karena lomba ini adalah tim. Karena, tim ini harus harus saling bahu membahu kerjasama untuk meraih apa yang dicapai untuk mencari kesuksesan itu (pemenang),” ujarnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *