oleh

Malam Renungan HUT- RI, Kejari Jaktim Amanatkan Isi Kemerdekaan Sesuai Tupoksi Masing-Masing

Jakarta, TribunAsia.com – Malam Renungan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 diselenggarakan bersama di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

Dalam kesempatan itu, dikatakan Ady Wira Bhakti SH selaku Kepala Seksi Intelejen  dimalam hari kemerdekaan pimpinan memberikan amanat kepada para hadirin untuk melaksanakan tugas sesuai dengan kapasitasnya.

“Bapak (Kajari Jaktim) memberikan (cerita) sedikit perjalanan sejarah kemerdekaan. Sambutan mengenai sejarah sampai sekarang,” tegasnya kepada TribunAsia.com, Jum’at malam (16/8/2019).

Sambung Wira, pihak institusi Kejari Jaktim saat malam renungan memaparkan tentang  sejarah pergerakan kemerdekaan. Tak lupa dalam mengenang jasa para pahlawan terdahulu yang gugur merebut kemerdekaan, diutarakan dia ketika itu diisi dengan memanjatkan doa.

Kata Kepala Seksi Intelejen, malam renungan tersebut dengan mengulang apa yang disampaikan pimpinan terhadap masing-masing bidang dilingkungan kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Timur diharapkan menjalankan tugas dan tanggung jawab.

“Dia bilang semua bidang silahkan mengisi kemerdekaan sesuai dengan tupoksi masing-masing,” ungkap dia.

Lebih lanjut, usai renungan malam kemerdekaan yang digelar di pelataran kantor Kejari Jaktim pemotongan nasi tumpeng dilakukan oleh DR Yudi Kristiana, SH MH sebagai Kajari Jaktim.

Hal tersebut, disempatkan oleh mereka setelah acara selesai dengan foto bersama yang didampingi oleh seluruh Kepala Seksi yang berada dilingkungan kejaksaan.

“Doa dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama,” tandasnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *