oleh

Pasca Idul Adha, Keluarga Gelar Reuni Mensyukuri Bebasnya Eggie Sudjana

Bogor, TribunAsia.com – Tokoh Nasional Eggie Sudjana menggelar reuni keluarga, reuni keluarga ini rutin dilaksanakan pasca Idul Adha, mereka berkumpul di perumahan Pajajaran Indah, Bogor. Terkhusus pada Idul Adha 11 Agustus 1440 H, civitas keluarga ini harus syukur karena Eggie  baru dibebaskan dari tahanan dalam kasus tuduhan makar.

Sebelumnya beberapa tahanan lain dalam kasus yang sama bebas terlebih dahulu, akan tetapi masih adapula yang ditahan hingga sekarang.

Siang itu, Ahad (11/8) keluarga bersama para sahabat Eggie sudah berkumpul, Eggie sendiri datang belakangan karena terlebih dahulu menjadi khatib Idul Adha dan melaksanakan pemotongan kurban.

Didampingi istrinya, Eggie mengungkapkan rasa  syukur karena semua anaknya sudah sarjana, ia juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan para sahabat selama ia ditahan.

“Terima kasih kepada sahabat, relawan 02 atas kunjungannya ketika saya dipenjara. Dari wasilah jihad kita mulai dari jagalah diri dan keluargamu dari neraka” ucapnya.

Pihaknya juga berharap umat Islam lebih banyak melakukan introspeksi diri, saat ini dalam penilaiannya umat Islam masih rawan terbelah, persatuannya belum kuat.

“Seharusnya umat Islam introspeksi kenapa tak bersatu, sehingga tak berwibawa, namun masih ada kesempatan bertaubat agar tidak gila dunia yang berdampak pada runtuhnya kekhalifahan Islam seperti yang pernah terjadi di Turki Utsmani” jelasnya. (MHD/ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *