oleh

Ketum KNPI : Jangan Jadikan Organisasi Pemuda Sebagai Tempat Cari Duit

Jakarta, TribunAsia.com – Ketua Umum KNPI Haris Pertama menegaskan organisasi pemuda harus belajar bersaudara untuk mencapai tujuan bersama organisasi.Jangan hanya sekadar cari proposal dana atau  kongkow habiskan waktu muda, ini adalah jenis pemuda yang tidak produktif, mereka rawan menjadi obyek demo bayaran.

Pernyataan di atas dilontarkan Haris menanggapi lahirnya Komunitas Aktivis Muda Indonesia (KAMI), sebuah wadah organisasi kepemudaan yang baru saja mendeklarasikan diri dan menggelar pelantikan.

“sampah masyarakat dan pengangguran yang stress rawan menjadi obyek demo bayaran” tegasnya, Rabu (14/8).

KAMI Diharapkan mampu eksis di seluruh provinsi Se-Indonesia, kehadirannya harus bisa semakin menguatkan perjuangan pemuda di setiap daerah.

“Harus hadir di semua provinsi tanpa olah kanan kiri dan  manfaatnya dirasakan pemuda dan mahasiswa tanpa bersaing dengan KNPI” tukasnya.

Haris menghimbau agar KAMI selaku organisasi pemuda bisa mendaftarkan diri ke KNPI selaku wadah besar yang menaungi organisasi kepemudaan di Indonesia.

“Penting bagi KAMI selaku pendatang baru  mendaftar di KNPI yang dilahirkan oleh Kelompok Cipayung, yang isinya seperti kebon binatang, ada singa, lintah, camar” ungkapnya. (ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *