oleh

Senin Pagi PN Jaktim Kurban Sapi dan Kambing

Jakarta, TribunAsia.com – Senin pagi Pengadilan Negeri Jakarta Timur melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Dalam keterangan singkat Trisno menyampaikan PN Jaktim menyembelih 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

“Itunya sapi 4, kambing 3 ekor. Distribusikan kewarga sekitar,” Trisno bagian perlengkapan kepada TribunAsia.com, Senin (12/8/2019).

Pemotongan bagian daging kurban untuk di distribusikan kepada penerima. (12/8/2019) (Foto : TribunAsia.com/Didi Wijayanto)

Perlu diketahui, penyembelihan hewan kurban yang dilakukan oleh panitia internal pengadilan ditempatkan disekitar pelataran.

Penyembelihan hewan kurban itu sendiri dikerjakan secara bersama oleh pegawai dilingkungan PN Jaktim dan hingga proses akhir menempatkan daging kurban ke dalam kantong plastik.

Namun, salah seorang Majelis Hakim yang tergabung dalam tim panitia kurban menambahkan, rencananya hewan kurban tersebut akan didistribusikan kepada warga sekitar yang tinggal disekeliling kantor pengadilan.

Terkait pembagian daging kurban, Suparman Nyompa mengatakan, pihak PN Jaktim memiliki catatan data untuk yang berhak menerima daging itu.

Dia pun kembali merinci, jumlah hewan kurban yang disembelih dikantornya itu sebanyak 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

“Sapi 4 kambing 3. Sudah ada daftarnya itu,” singkat Suparman Nyompa. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *