oleh

Syamsuddin Alimsyah Apresiasi Dialog Bakal Calon Bupati Bulukumba yang Digelar KKB

Bulukumba, TribunAsia.com – Syamsuddin Alimsyah mengapresiasi rencana Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB ) yang akan menggelar dialog bersama para bakal calon Bupati Bulukumba. Dialog akan dilaksanakan secara terbuka sebentar malam, Jumat 9 November 2019 di Warkop Up Normal Makassar.

“Terima kasih kepada KKB atas ide, gagasan yang luar biasa hari ini mempertemukan semua bakal calon Bupati di Bulukumba guna mendengarkan gagasannya ke depan” ucapnya, Jumat (9/8).

Lanjut Syam, Dialog ini membuktikan KKB telah berhasil mencitrakan warganya sebagai kelompok intelektual yang mengedepankan adu gagasan untuk Bulukumba yang lebih baik.

“KKB telah memperlihatkan diri sebagai organisasi peguyuban yang menjaga tradisi perekat kebersamaan. Juga mencerminkan kita berada dalam organisasi yang secara alamiah bergerak mencitrakan warganya sebagai kelompok orang orang intelek” ujarnya

Lebih jauh syam menjelaskan tradisi diskusi bakal calon yang digagas KKB mungkin adalah yang pertama dan bagus terus dikembangkan. Dengan diskusi ini tidak hanya sekadar akan memperkaya khazanah kelimuan kita semua namun juga akan meneguhkan komitmen kita agar lebih peduli Bulukumba .

“Bulukumba harus kita dorong lebih baik lagi. Lebih maju. Potensi Bulukumba cukup besar” pungkasnya. (ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *