oleh

Via Rekaman dari Mekah Habib Rizieq Bakal Buka Ijtima Ulama IV

Jakarta, TribunAsia.com –  Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab akan membuka Ijtimak Ulama IV. Pembukaan itu bakal dilakukan Rizieq melalui rekaman suara yang dikirim dari Mekah.

“Dari ijtimak pertama, kedua, ketiga, itu selalu ada sambutan dari imam besar kita, yaitu imam besar Habib Muhammad Rizieq Syihab. Khusus untuk ijtimak keempat kali ini, justru akan dibuka langsung imam besar Habib Rizieq Syihab melalui rekaman dari Mekah Al Mukarommah,” ujar penanggung jawab Ijtimak Ulama IV Yusuf Muhammad Martak di Hotel Lor In, Sentul, Bogor, Senin (5/8/2019).

“Insyaallah ijtimak akan menjadi berkah dan diberi kelancaran,” imbuhnya.

Sementara itu, anggota steering committee Ijtimak Ulama IV Slamet Ma’arif mengatakan acara ini dihadiri oleh ulama, habib dan tokoh masyarakat dari 28 provinsi. Dia mengaku sudah ada 850 ulama yang sudah mengonfirmasi hadir dalam ijtimak kali ini.

“Jadi mudah-mudahan target kita 1.000 ulama bisa hadir,” katanya.
Acara ijtimak ini rencananya dimulai pukul 09.00 WIB. Nantinya, dalam ijtimak ini akan ada laporan pertanggungjawaban dari panitia atas apa yang telah dikerjakan setelah hasil ijtimak ulama I, II, dan III.

“Laporan dari hasil ijtimak satu, dua, dan tiga, tentang perkembangannya, setelah itu baru kita ada sesi ulama tokoh tiap provinsi daerah berikan masukan-masukan tentang perkembangan situasi kondisi di berbagai daerah, serta usulan ke depan,” jelas Slamet. (TH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *