oleh

Mall Hewan Qurban Haji Doni Langganan Pengusaha dan Mantan Presiden

Depok, TribunAsia.com – Pedagang hewan qurban Haji Doni kembali menyajikan konsep mall hewan qurban dalam pemasaran hewan di Idul Adha 1440 Hijriah yang jatuh pada tanggal 11 Agustus ini 2019 ini.

Mall Hewan Qurban Haji Doni Ini sudah terkenal secara internasional. Pers dalam dan luar negeri kerap meliput. Ada mantanpresiden RI, pejabat tinggi negara, dan pengusaha beken yang mempercayakan asal pembeliannya dari sini. Dia memperlihatkan daftar pemesanan hewan dari sejumlah publik figur ini namun tak ingin nama tersebut diungkap untuk menjaga kenyamanan pelanggannya.

Mall Qurban Haji Doni ini melayani konsumen dengan transaksi secara langsung dan dengan e-banking. Sejumlah sales promotion girls bertampilan bak cowboy sigap mendampingi pembeli.

Disebutkan Haji Doni, untuk Qurban Idul Adha kali ini ada 6000 ribu sapi dan 1000 kambing yang disediakan. Mall hewan qurban ini berpusat di Jalan Komjen M Yasin-Akses UI, Kelapa Dua, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat dengan empat cabang lainnya di kawasan Kota Depok.

“Kita sangat menjaga kualitas hewan qurban secara syariah qurban dan kesehatan. Kami menjaga dan merawat hewan yg sudah dipesan dengan baik yang siap kami hantarkan ke lokasi sesuai permintaan. Dokter hewan senantiasa memantau kesehatan hewan,” ujarnya seperti dilaporkan TribunAsia.com, Minggu (4/8/2019).

Sesuai minat dari konsumen yang dirisetnya, Haji Doni menyediakan sapi ukuran medium dan middle up yang kisaran harga antara belasan juta sampai tiga puluhan juta rupiah. Ada beberapa ekor sapi yang super untuk pemesanan khusus. Sedangkan kambing boer harganya kisaran Rp3 juta hingga Rp5 juta.

“Sapi beragam jenisnya. Sedangkan kambing ialah jenis boer dari Australia sesuai permintaan yang sudah kami dapat dari penelusuran minat konsumen,” sebutnya.

Tidak hanya pembelian dari peribadi dan instansi atau yayasan, Haji Doni juga melayani konsumen yang juga dari pedagang hewan qurban lain. Di hari H-7 Idul Adha ini, mall qurban ini sudah melepas enam ribu ekor hewan qurban. Konsumennya berasal dari pelbagai wilayah dalam dan luar Jabodetabek. Selain itu dari kalangan ekspatriat mancanegara.

“Tapi ada juga kami sediakan beberapa ekor sapi berharga rendah sekitar 14 jutaan dan kambing untuk anak sekolah yang sedang belajar ibadah qurban. Dengan urunan dua jutaan sebanyak tujuh orang sudah dapat berqurban. Sedangkan kambing harganya per ekor yang super terjagkaulah,” sebutnya.

TribunAsia tanyakan kepada Tono (27) seorang yang memesan seekor kambing di Mall Hewan Qurban Haji Doni mengatakan sebagai pequrban pemula dia memilih loaksi ini lantaran yakin dengan kualitas hewan qurban yang sehat dan memenuhi syariat dari kesehatan, terpercaya, dan garansinya.

“Saya baru pertama qurban ni. Dari informasi yang saya dapat. Terutama dari pemberitaan media massa dalam luar negeri tempat ini recomended,” ujar Tono yang seorang profesional teknologi informatika ini yang datang dengan istri dan se-putrinya yang balita.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *