oleh

LMPP Putuskan Dukungan ke Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf

Serang, TribunAsia.com – Setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutus pasangan Ir Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 berbagai elemen bangsa baik tim sukses, partai pendukung dan lembaga masyarakat mengapresiasi, memberikan dukungan dan mengucapkan selamat atas putusan MK.

Tidak ketinggalan ucapan selamat dan dukungannya datang dari Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP). Dalam pernyataanya, sikapnya LMPP menyebut munculnya era baru kepemimpinan antara dua tokoh bangsa yang nasionalis dan relegius.

“Suatu era dimana keseimbangan diharapkan akan mewariskan kemakmuran bagi NKRI atas perpaduan dua kutub yang sejal awal kemerdekaan belum pernah bersanding harmonis,” Ujar Ade Muhamad Nur, SH MH selaku Sekjen LMPP kepada media di Serang, Jawa Barat, Minggu (04/8/2019).

Menurut Ade LMPP akan selalu melibatkan diri dalam mendukung suksesnya program pemerintahan dibawah komando Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma’ruf Amin khususnya dibidang hukum.

“LMPP menolak dan akan mengadakan perlawanan terhadap pelemahan hukum karena bagi LMPP keadilan adalah ketahanan bagi religiusitas masyarakat bangsa.Oleh sebab itu LMPP yakin jika keadilan tidak tegak maka radikalisme dan terorisme akan marak dinegeri ini,” tegasnya.

Hal yang mendasar tambah Ade adalah bagaimana membangun bangsa ini menuju  bangsa yang beradab seperti perang terhadap narkoba dan menghilangkan praktek korupsi.

“Kami mendukung upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi karena bagi LMPP korupsi adalah penghinaan terhadap wibawa moral bangsa,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum LMPP Yusad Regar SE menyatakan akan mendukung penuh program pembangunan pemerintahan Presiden Joko Widodo-Ma ‘ruf Amin periode 2019-2024. Alhasil terwujud masyarakat adil dan makmur sesuai dengan cita-cita besar bangsa ini.

“LMPP mendukung pemerataan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia sebagai wujud keberpihakan pembangunan yang lebih adil dan bermartabat.Tentu akan tetap mengoreksi kebijakan yang tidak berpihak pada kedaulatan rakyat,” terangnya.

Sementara itu, Ahmad Jaya Supena selaku Ketua Mada LMPP Propinsi Banten mengatakan, program terdekat LMPP adalah bagaimana mempersatukan anak bangsa ini yang terpecah belah khususnya di Laskar Merah Putih karena ada LMP, LMP Indonesia dan LMPP.

“Insya Allah dengan satu wadah LMPP bisa bersatu kembali untuk membangun bangsa Indonesia yang lebih baik dengan mendukung program Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin 2019-2024 menuju Indonesia maju dan bermartabat,”urainya.

Dikatakan Jaya, kehadiran Ketum dan Sekjen dalam pernyataan sikap ini bisa menambah perjuangan kami kedepan.

“Kehadiran Ketum, Sekjen, Bedum dan Wabedum dalam deklarasi membuat kami bangga dan semangat untuk terus berjuang,” imbuhnya.

Seperti diketahui dalam deklarasi serta pernyataan sikap dalam mendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 tersebut turut dihadiri Waketum LMPP bidang OKK atau Ketua Mada LMPP Propinsi Banten, Ahmad Jaya Supena, SH beserta jajaranya masa bakti 2019-2024. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *