oleh

PKS Ingatkan Partai Pengusung Prabowo Sandi “Tidak Lupa Kacang pada Kulitnya”

Jakarta, TribunAsia.com – Ketua Dewan Pimpinan Pusat PKS Mardani Ali Sera menyebutkan, partai yang dahulu mendukung Prabowo Subianto – Sandiaga di Pilpres 2019, sebaiknya masuk barisan oposisi untuk pemerintahan era Presiden RI terpilih Joko Widodo (Jokowi).

“Saya pribadi selalu menyatakan yang paling baik secara etika dan logikanya pendukung Pak Prabowo dan Bang Sandi, semuanya bergabung dalam kami menjadi oposisi,” kata Mardani di dalam sebuah diskusi bertajuk “Utak-Atik Manuver Elit” di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7).

Kejaksaan Negeri Jakarta Timur - ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi)

Menurut dia, kubu oposisi bagi pemerintah mendatang perlu diperkuat. Setiap kebijakan pemerintah harus diawasi, sehingga menghasilkan efek positif untuk rakyat.

Lagi pula, lanjut dia, partai politik harus menjaga kepercayaan yang diberikan oleh rakyat.

Partai pengusung Prabowo – Sandi di Pilpres 2019 tidak boleh mengecewakan pemilih dengan masuk barisan partai pendukung pemerintah.

“Kemudian perilaku kami tidak membuat mereka satisfied mereka bisa marah lagi, ‘Ternyata seperti itu kok yang kami dukung’,” ucap dia.

Mardani mengaku tidak mempermasalahkan pertemuan Prabowo dengan seterunya di Pilpres 2019 yakni Joko Widodo (Jokowi).

Anggota Komisi II Fraksi PKS itu juga tidak mempermasalahkan Prabowo yang mengucapkan selamat kepada Jokowi memenangkan Pilpres 2019.

“Namun, pada saat itu berbarengan usulan, saya nyatakan diri, kami oposisi,” pungkas dia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *