oleh

Merasa Sendiri Hadapi Masalah Hukum, Vanessa Angel Ingin Akhiri Hidup

Jakarta, TribunAsia.com – Artis Vanessa Angel rupanya pernah pengin bunuh diri saat mendekam di rumah tahanan Polda Jawa Timur. Kala itu, dia terjerat kasus UU ITE terkait prostitusi online.

Pemain sinetron Heart Series 2 itu merasa sendirian menghadapi masalah hukum yang menjeratnya, hingga dia putus asa.

“Aku merasa sendiri aja menjalani semuanya. Enggak ada siapa-siapa, ngerasa semua orang ninggalin aku. Teman-teman yang ada saat aku senang, enggak ada yang datang menjenguk aku. Jadi ngerasa kok begini, haduh mati aja,” tutur Vanessa Angel saat menjadi bintang tamu di acara Brownis, baru-baru.

Perempuan kelahiran 21 Desember 1991 ini mengaku semakin sedih karena kasus yang menjeratnya menjadi sorotan publik.

“Enggak karuan rasanya, stres sampai nangis. Tapi ke sininya aku belajar, kalau bunuh diri juga kasihan dengan orang-orang yang sudah berjuang untuk aku,” ujarnya.

Menurutnya, ada satu sosok yang membuat dia kuat mengadapi masalah, yakni almarhumah ibunya. “Yang menguatkan itu karena aku ingat mama. Cuma mama kekuatan aku,” katanya.

Saat bebas, mantan kekasih Ruben Onsu dan Dwi Andhika itu semakin sedih. Sebab, dia merasa apa yang diberitakan berbeda dengan faktanya.

“Sakit hati karena pemberitaan sama faktanya berbanding terbalik. Aku bukan kena kasus prostitusi, tapi ditahan karena UU ITE,” tegasnya.

Diketahui, Vanessa Angel diamankan aparat di sebuah hotel di Surabaya saat sedang bersama pria yang bukan suaminya. (LHH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *