oleh

Kader PKB Bogor Dukung Syamsuddin Alimsyah

Bogor, TribunAsia.com – Direktur KOPEL Indonesia yang digadang maju Pilkada Bulukumba, Syamsuddin Alimsyah, semakin kebanjiran dukungan, kali ini giliran Caleg terpilih PKB, Nurodin, memberikan dukungan, Nurodin merupakan mantan Kepala Desa Kiarasari, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Nurodin dikenal mampu membangun Kiarasari dengan baik, dan kini mantan Kades tersebut terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bogor. Syamsuddin Alimsyah selama ini sudah masuk nominasi calon bupati yang diusung PKB. Bahkan Ketua PKB Sulsel secara tegas mengaku ada kesepahaman antara Syamsuddin Alimsyah dengan PKB.

Dalam kacamata Nurodin, Syamsuddin Alimsyah yang merupakan putera asli Herlang Kajang merupakan sosok ideal menjadi kepala daerah, kepribadian Syam yang amanah dan demokratis merupakan modal baik dalam memimpin daerah.

“Pak Syamsuddin Alimsyah adalah sosok amanah, demokratis, dan bertanggungjawab. Jika Maju pada Pilkada Bulukumba saya tentu mendoakan dan mendukung karena beliau merupakan sosok sangat ideal menjadi seorang kepala daerah” jelasnya.

Suami Anggota DPR RI Andi Mariattang ini punya kepedulian tinggi terhadap persoalan masyarakat khususnya di bidang pendidikan dan pemerintahan bersih, ia juga merupakan pribadi yang tegas.

“Ada ketegasan, paham persoalan rakyat misalnya pendidikan dan pemerintahan bersih, di Bogor selama ini ada berbagai sekolah rusak yang bisa ditanggulangi KOPEL dibawah arahan pak Syamsuddin Alimsyah dan itu dilihat dan dirasakan langsung oleh masyarakat Kabupaten Bogor” paparnya.

Nurodin juga berharap agar kelak bila Syamsuddin Alimsyah terpilih sebagai Bupati Bulukumba akan ada perubahan berarti yang dirasakan masyarakat Bulukumba.

“Dan bila beliau terpilih sebagai Bupati Bulukumba, mudah-mudahan ada perubahan signifikan yang dirasakan masyarakat di Kabupaten Bulukumba” tutupnya.

Syamsuddin Alimsyah selama ini juga banyak melakukan kerja sama langsung membina Kampung Kiarasari saat Nurodin masih duduk sebagai Kepala Desa. Melalui KOPEL, Desa Kiarasari berhasil menjadi salah satu binaan KOPEL sebagai kampoeng demokrasi. bahkan launching kampoeng demokrasi dihadiri langsung Abraham Samad mantan Ketua KPK.

Juga beberapa kegiatan yang dihadiri para penyelenggara pemilu dan penggiat demokrasi dan anti korupsi. Kiarasari kemudian mampu banyak membangun kerja sama keluar, padahal diliat dari georgrafis daerah ini terpencil di bawah kaki Gunung Halimun. (ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *