oleh

Karena Inovasi, Lurah Tomy Dipuji Camat

Tangsel, TribunAsia.com – Kelurahan Cipayung mendapatkan pujian atas inovasi pelayanan dan program kerja yang teragenda dengan baik, di sampaikan oleh Camat Ciputat saat pertemuan halal bil halal, Rabu lalu (24/07/2019) di Aula Komplek Kejaksaan, Cipayung.

“Ini orang punya potensi, punya inovasi, tinggal di impementasikan saja, jadi jangan gede omong buktikan lagi ke masyarakat dan memang sudah terbukti sebelumnya Kelurahan Serua adanya perubahan dan inovasi pelayanan sekarang lakukan hal yang sama di Cipayung,” tagih Andi Patabai, camat yang dikenal selalu tampil trendi.

“Programnya bagus, kalau semua lurah punya semangat seperti dia (Tomy Patria) membangun wilayah, punya inovasi saya yakin Tangsel Insya Allah maju,” tambah Camat Andi dan enggan mengomentari politik pilkada Tangsel.

Kondisi pelayanan yang dilakukan kelurahan Cipayung dinilainya sangat bagus apalagi akan diterapkannya kelurahan bebas narkoba menurut camat sangat tepat di era saat ini.

(Foto : Istimewa)

Sebelumnya tokoh transportasi Tangsel Reza Tumangger menilai kesiapan Kelurahan Cipayung mulai terasa berubah pasca berganti pimpinan dan semua ada perubahan dilakukan oleh Lurah Tomy tanpa basa basi.

“Pembuktian itu yang perlu dirasakan oleh warga, apalagi konsepnya (Lurah Tomy) sudah matang di kelurahan sebelumnya (Kelurahan Serua), bisa membuat inovasi pelayanan menjadi lebih baik disini sudah sangat luar biasa,” tandas Reza saat ditemui wartawan, Jumat pagi (26/07/2019).

Bisa dilihat pimpinannya saja senang apalagi anak buahnya, warga pun pasti akan senang punya lurah sangat loyal, familiar dan andil meningkatkan perekonomian warga Cipayung” tukasnya.

Sementara Tommy Patria sendiri menyampaikan bahwa komunikasi antar ketua RT/RW dan camat Kecamatan Ciputat dalam forum halal bil halal waktu lalu adalah agenda rutin yang sangat penting mengingat seluruh agenda kerja program dirinya bisa diimplementasikan bagi warga.

“Saya akan terus menjalin komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat sekitar Kelurahan Cipayung dan dalam waktu dekat akan di launching program kelurahan anti dan bebas narkoba,” tutup Tomy yang mulai sarungan mengikuti jejak cawapres nomor urut 2 dalam pertemuan dengan warga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *