oleh

MTF Targetkan 400 SPK dalam Event Cash Aja dan Auto Loan Vaganza di BSD

Jakarta, TribunAsia.com – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menyelenggarakan acara Cash Aja & Auto Loan Vaganza. Acara yang digelar pada tanggal 23-28 Juli 2019 bertempat di AEON Mall BSD, dihadiri oleh Direktur Utama MTF Arya Suprihadi, didampingi Direktur Pemasaran MTF Harjanto Tjitohardjojo serta para undangan lainnya.

Dalam acara tersebut Arya Suprihadi menjelaskan, “Melalui event ini kami ingin membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pembiayaan kendaraan bermotor, sehingga masyarakat dapat mewujudkan kendaraan bermotor impiannya. Melihat potensi pembiayaan yang besar di Jabodetabek dan sekitarnya, kami optimistis dapat meraih minimal 400 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam event Cash Aja & Auto Loan Vaganza ini melalui berbagai program menarik yang kami tawarkan. Kami juga memberikan solusi kepada masyarakat untuk memperoleh pinjaman cash melalui produk multiguna.“

Program tersebut di antaranya adalah :

-Produk Spesial dengan bunga mulai dari 3,5%, tenor sampai dengan 7 tahun dan DP Ringan mulai dari 15% untuk tipe-tipe terbaru.

-Produk KKB Millenial yang memberikan angsuran berjenjang sesuai kemampuan

-Cash Aja, produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat hanya dalam hitungan jam dengan bunga mulai 0,58%.

-Program Bonus gratis asuransi comprehensive selama 1 tahun.

-Wira Cash aja, produk pinjaman multiguna untuk customer baru dengan rate kompetitif.

-Free Kartu Kredit Mandiri untuk setiap aplikasi yang disetujui MTF.

 

Selain itu, dalam event ini juga tersedia produk tambahan dari program Mandiri lainnya :

-Fasilitas Dana yaitu pembiayaan dana tunai untuk tujuan konsumtif

-Trade in yaitu jual mobil lama melalui situs jual beli mobil baru dan bekas Caroline.id

Program special tersebut didukung oleh berbagai pilihan kendaraan baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial dari beberapa brand terkemuka yang berpartisipasi dalam program ini, antara lain Toyota, Mazda, Datsun, Daihatsu, Nissan, Mercedes Benz, BMW, DFSK dan Wuling.

Tentang Mandiri Tunas Finance

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) merupakan perusahaan pembiayaan yang berdiri pada tanggal 6 Februari 2009. Dengan dukungan dari dua pemegang saham, yakni salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (51%), dan grup otomotif independen terbesar di Indonesia, PT Tunas Ridean Tbk (49%), MTF terus tumbuh secara konsisten dan fokus melayani nasabah melalui pembiayaan di sektor otomotif dan multiguna.

Pembiayaan yang diberikan meliputi, pembiayaan mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat, dan multiguna. Saat ini MTF melayani nasabah melalui 102 kantor cabang, dan 20 kantor satelit yang tersebar di 32 propinsi di seluruh Indonesia.

Masyarakat yang memerlukan layanan dan pengajuan kredit pembiayaan dapat menghubungi Kantor Cabang MTF dan Kantor Cabang Bank Mandiri terdekat. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *