oleh

PT JIEP Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejati di Bidang Perdata dan TUN

Jakarta, TribunAsia.com – PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT JIEP) melakukan penandatangan nota kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta di bertempat di Hotel Mercure bilangan Gatot Subroto, Jakarta.

Dalam penandatanganan bersama itu dilakukan oleh Dirut PT JIEP, Landi R Mangawean bersama Warih Sadono selaku Kajati DKI Jakarta dalam penanganan masalah hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

“RJPP JIEP Tahun 2019-2023 telah disahkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), kami akan melakukan sejumlah inisiasi strategis. Tentunya dalam menjalankan semua hal tersebut dibutuhkan sinergi lintas lembaga,” ujar Landi, Selasa (23/7/2019).

Penandatanganan itu sendiri berkaitan dengan aset dan opearsional yang berada di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur.

Direktur Utama PT JIEP, Landi R Mangaweang, menekankan nota kesepahaman yang ditandatangani oleh kedua belah pihak antara lain, Bantuan Hukum, Pertimbangan Hukum dan Tindakan Hukum Lain di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

“Oleh karena itu PT JIEP menggandeng Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta untuk bersama-sama mengawal langkah JIEP dalam merealisasikan RJPP 5 tahun kedepan,” katanya.

Sementara, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Warih Sadono menilai pihaknya bersedia membantu terkait pelayanan penanganan hukum yang berada di sekitar Kawasan Industri Pulo khusus dibidang Perdata maupun Tata Usaha Negara.

“Kami sangat mengapreasiasi inisiasi strategis PT JIEP perihal penandatangan Kesepakatan Bersama dalam bentuk Bantuan Hukum, Pertimbangan Hukum dan Tindakan Hukum Lain di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara,” tandasnya.

“Kami berkomitmen melakukan Pemberian Jasa Hukum, yang mengutamakan pencegahan (preventif) guna mengurangi penyimpangan dan sebaliknya meningkatkan kepatuhan perusahaan dalam regulasi,” sambung Kajati. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *