oleh

Sekda Buru Selatan Sambut Satgas BKO Persiapan Kodim Buru Selatan

Namlea, TribunAsia.com – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buru Selatan Iskandar Walla menyambut Satuan Tugas (SATGAS) BKO Kodim 1506 tiba dengan rombongan di Namrole pada hari Minggu 21 Juli 2019. Mulai Pukul 13.00 WIT dan berakhir 14.30 WIT.

Rombongan Satgas BKO Kodim Persiapan Buru Selatan di Namrole dikawal oleh Patwal Subdenpom Namlea bersama dengan Pasiintel Kodim 1506/Namlea, dengan menggunakan 2 Truk Kodim dan 1 Mobil Danramil Leksula.

Satgas BKO Kodim Persiapan Buru Selatan diterima dengan pengalungan Kain Adat (Lestari) oleh tokoh adat dan disambut di Kantor Bupati Buru Selatan oleh Sekda Buru Selatan, Dandim 1506/Namlea, Asisten 1 Sekda Bursel, Beberapa Kepala Dinas, Lingkup Pemda Bursel, Kasatpol PP Bursel, Sekwan DPRD Bursel, Tokoh Adat Bursel, Pabung Kodim 1506/Namlea di Bursel.

Dalam penyambutan tersebut Dandim 1506/Namlea melaporkan kepada Sekda bahwa jumlah personel satgas sebanyak 42 orang dan dipimpin oleh Pabung Satgas Mayor Inf. Muh Saing. Adapun tugas pokok satgas adalah mendorong pemda untuk percepatan terbentuknya Kodim baru di Buru Selatan.

Dalam sambutan penerimaan Bupati yang disampaikan Sekda Kabupaten Bursel bahwa Pemda dan Masyarakat Buru selatan sangat berterimakasih dan menyambut dengan baik kedatangan Satgas BKO Kodim Persiapan Bursel di Namrole dan berharap agar satgas dalam menjalankan tugas supaya mempelajari kondisi wilayah dan menjunjung kearifan Lokal di Bursel. Mewakili Bupati Sekda siap Berkoordinasi untuk melakukan upaya upaya untuk percepatan terbentuknya Kodim baru di Bursel.

Selanjutnya acara penyambutan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat datang oleh Dandim 1506/Namlea beserta Sekda dan jajaran kepada Satgas BKO Kodim persiapan Bursel dan Foto bersama. (Grace)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *