oleh

Perkara Wanprestasi, Majelis Hakim PN Jakpus diserang Pengacara Tomy Winata

-Tak Berkategori

Jakarta, TribunAsia.com – Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang diserang oleh oknum Pengacara diketahui terkait perkara perdata. Hal tersebut, menurut Heytman Jansen SH MH kejadian penyerangan di kantor PN Jakpus pada hari Kamis petang (18/7) dikarenakan tidak menerima putusan kalah selaku pihak Penggugat yang merupakan pengusaha Tomy Winata.

“Perkara tersebut terkait wanprestasi. Adapun, pihak penggugat merupakan Tomy Winata, dengan Desrizal sebagai kuasa hukum,” Jansen yang tak lain berprofesi sebagai Pengacara kepada TribunAsia.com, Senin (22/7/2019).

Kejaksaan Negeri Jakarta Timur - ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi)

Perlu diketahui, penyerangan yang terjadi ketika persidangan digelar, perkara itu sendiri tercatat dengan Nomor Registrasi 223/Pdt.G/2018/PN Jkt.Pst. Kata Jansen, perkara perdata sebagai Penggugat dengan kliennya bernama Tomy Winata itu didaftarkan ke PN Jakpus pada tanggal 17 April 2018.

“Dikarenan tidak menerima putusan kalah. Seorang pengacara yang diketahui bernama Desrizal diduga menyerang Hakim yang sedang menangani perkara perdata di ruang sidang Subekti,” ujar dia kembali.

Kemudian, dia menambahkan, ketika sidang perdata yang berlangsung di PN Jakpus duduk selaku Majelis Hakim yang menangani perkara wanprestasi tersebut, yaitu Sunarso bersama Duta Baskara.

“Hakim bernama Sunarso dan Duta Baskara,” singkat Jansen. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *