oleh

Lagi, Saldo Nasabah Bank Mandiri Berkurang 30 juta

Jakarta, TribunAsia.com – Kasus berkurangnya saldo milik sejumlah nasabah Bank Mandiri juga terjadi di Samarinda, Kaltim.

Sekitar seratus lebih nasabah Bank Mandiri memenuhi kantor layanan Bank Mandiri Jl Mulawarman, Sabtu (20/7) pukul 11.00.

Nasabah antre memeriksa saldo tabungan ke kasir karena tiba-tiba saldo berkurang. “Berkurang Rp 30 juta, makanya suami saya cek kesini,” kata Lini (40), warga Jl AM Sangaji.

Lini mengaku sangat kaget, sistem bank Mandiri bermasalah. Termasuk tak adanya notifikasi transaksi yang dilakukannya.

“Biasanya ada pesan sms atau email masuk kalau ada transaksi. Ini kok tidak ada. Dan, pukul 10.00 saya baru tahu saldo suami saya di bank Mandiri berkurang, tinggal Rp 9 juta,” ujarnya.

Para nasabah dibantu petugas keamanan Bank Mandiri menunggu giliran dipanggil kasir untuk cek saldo. Para nasabah tak sedikit berkomentar bahwa kejadian ini cukup mengkhawatirkan dan takut untuk menyimpan uang ke bank.

Para wartawan yang hendak konfirmasi kejadian ini ke manajemen Bank Mandiri, masih harus menunggu. Pihak Bank akan memberikan pernyataannya seputar saldo nasabah yang tiba-tiba berkurang. (GN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *