oleh

Bina Generasi Unggul, Pengajian Sahabat Juara Latihan Futsal

Jakarta, TribunAsia.com – Pengajian sahabat juara besutan Asmawati yang bermarkaz di Jalan FF KP. Baru RT 07/05 Kelurahan Sukabumi Selatan Kebon Jeruk, menyelenggarakan latihan futsal, agenda digelar mulai pukul 13.00 WIB sampai 14.00 WIB, Sabtu (20/7) bertempat di lapangan Batavia Futsal. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya membina generasi unggul.

Komunitas pengajian ini sudah sering mendapat apresiasi dari tim pemantau aktivitas belajar malam kelurahan. Seiring dengan diberlakukannya Perda jam belajar dan mengaji warga DKI.

Kejaksaan Negeri Jakarta Timur - ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi)

“Sebagai generasi harapan bangsa yang cerdas bermoral penguasaan terhadap bacaan quran sudah tidak diragukan lagi. Mereka adalah talenta-talenta anak bangsa yang mencintai olahraga” Ungkap Pembina Sahabat Juara, Samianto Athhar.

“Anak – anak main yang baik,jangan bercanda, pergunakan waktu latihan dengan optimal, olahraga semacam ini sangat bagus untuk kesehatan dan perkembangan fisik karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat sebagaimana semboyan latinnya berbunyi mansana incomporisano ” Demikian arahan pimpinan Pengajian sahabat Juara, Asmawati yang disampikan sebelum berangkat menuju lapangan.

Suasana permainan begitu meriah, semua peserta menikmati dengan penuh semangat, antusiasme mereka sangat tinggi, terbukti selama satu jam ke depan mereka terus bermain tanpa henti, tidak kenal lelah. Terlihat kerja tim dan manajemen permaianan berjalan lancar sampai pluit akhir dibunyikan. (SMY/ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *