oleh

Prabowo Akan Gelar Pertemuan dengan Eks Koalisi

Jakarta, TribunAsia.com – Pasca pertemuan Prabowo Subianto dengan Jokowi di Stasiun MRT Jakarta pada 13 Juli lalu. Prabowo Subianto rencananya akan menggelar pertemuan dengan para partai koalisi pendukungnya dalam kontestasi Pilpres 2019.

Hal ini dikatakan oleh Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak. Dahnil memasatikan Ketua Umum Partai Gerindra itu akan segera bertemu dengan semua pimpinan partai eks Koalisi Adil Makmur yang dikutip dari CNN Indonesia.

Pertemuan tersebut diantaranya berkaitan dengan pasca pertemuan Prabowo dengan Presiden terpilih Pilpres 2019, Joko Widodo pada (13/7) lalu.

Prabowo akan jelaskan secara rincin maksud pertemuan dirinya dengan Jokowi serta posisinya ke depan dalam membangun bangsa.

“Beliau akan ketemu dengan semua Partai Koalisi,” ungkap Dahnil saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (16/7)

Dahnil juga memastikan pertemuan itu dilakukan Prabowo bersama semua tokoh masyarakat, ulama, serta relawan pendukung Prabowo-Sandi selama Pilpres 2019 berlangsung.

“Semua tokoh masyarakat, ulama, relawan pendukung semua akan ditemui oleh Pak Prabowo ya,” katanya.

Namun Dahnil enggan menyebut waktu pasti pertemuan tersebut. Yang jelas pertemuan itu akan digelar di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

“Segera dalam waktu dekat, di Hambalang,” katanya tegas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *