oleh

Walkot Depok Himbau Ortu Hantar Anak Hari Pertama Sekolah

Depok, TribunAsia.com – Wali Kota Depok Muhammad Idris terbitkan surat edaran himbauan kepada orang tua pelajar di Kota Depok di hari pertama sekolah, Senin 15 Juli, esok. Selain himbauan kepada masyarakat umum, himbauan ini juga ditujukan kepada aparat pemerintah.

Disebutkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Depok Sidik Mulyono, Surat Edaran Nomor 420/4412 – BKPSDM tentang Hari Pertama Sekolah yang rutin setiap tahun ini perwujudan Kota Depok sebagai Kota Layak anak.

“Bukan hanya dihimbau kepada masyarakat umum, akan tetapi para ASN juga diberi kesempatan untuk memberikan perhatian khusus dan kasih sayang kepada anak-anaknya dengan mengantar mereka ke sekolah di hari pertama mereka masuk sekolah. Semoga dengan langkah ini kita bisa mencapai Kota Depok yang berketahanan keluarga,” sebut Sidik Mulyono dilaporkan TribunAsia, Minggu (14/7/2019).

Khusus, dalam surat edaran ini bagi ASN diberikan toleransi untuk mendampingi anak-anak mareka yang bersekolah di jenjang PAUD, SD, dan kelas 7 atau kelas 1 SMP. Dan, bagi para ASN diberikan toleransi hingga pukul 11.00 WIB mendampingi dan membimbing anaknya di Sekolah kemudian diharuskan untuk ke kantor untuk mengerjakan tugasnya masing-masing. (HIR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *