oleh

Kecelakaan Lantas, Kepala KUA Waiapao Aswad Bugis Tewas

Namlea, TribunAsia.com – Peristiwa Tragis kecelakaan terjadi di jalan raya bertikungan gunung Tatango Desa Namlea, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru mengakibatkan kepala KUA Waiapo Aswad Bugis tewas (38 tahun) akibat kecelakaan lalulintas.

Humas Polres Pulau Buru menyebutkan bahwa kejadian ini terjadi pada Selasa (9/6/2019) sekitar pukul 09.30 di mana telah terjadi tabrakan antara mobil penumpang mini bus Suzuki Carry warna merah bernomor polisi DE 1724 JU yang di kemudikan oleh Sugiarto dengan sepeda motor Suzuki Shooter 125 Cc warna hijau putih bernomor polisi DE 6935 AM, yang dikendarai oleh saudara Aswad Bugis.

Kronologis awalnya mobil mini bus penumpang Suzuki Carry warna merah bernomor polisi DE 1724 JU yang di kemudikan oleh Sugiarto dengan memuat punumpang dari arah unit hendak menuju ke arah Kota Namleadi tengah perjalanan tepatnya di jalan bertikungan dekat gunung tatanggo Desa Namlea, Kacamata Namlea, Kabupaten Buru tiba-tiba muncul dari arah berlawanan sepeda motor Suzuki Shooter 125 Cc warna hijau putih bernomor polisi DE 6935 AM yang di kendarai oleh Aswad Bugis yang melaju kencang dan masuk ke jalur jalan mobil yang di kendarai oleh Sugiarto sehingga terjadilah tabrakan.

Kasubag Humas Polres Pulau Buru Ipda Dede syamsi Rifay mengatakan akibat kejadian tabrakan tersebut korban atas nama Aswad Bugis mengalami benturan pada bagian kepala dan akhirnya meninggal dunia sebelum mendapatkan perawatan medis.

Lanjut Kasubag ketika mendapat laporan unit laka bersama dengan piket langsung turun ke TKP untuk membantu membawa korban atas nama Aswad Bugis ke rumah sakit, namun disayangkan nyawa korban tak tertolong, korban meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut mengalami benturan di kepala, ucap kasubag humas Polres Pulau Buru.

Lanjutnya saat ini anggota Polres Pulau Buru sudah mengamankan barang bukti mencari saksi, melaksanakan olah TKP awal dan membuat laporan polisi dan permintaan keluarga untuk korban di visum sementara supir sudah di amankan ke kantor unit laka Polres Pulau Buru ungkap Kasubag Humas Polres P. Buru.

Sementara itu korban telah diambil keluarganya dan telah dikebumikan di TPU Bukit Permai sore tadi. Sedangkan Mohammad Tomia teman baik korban mengatakan korban meninggalkan 3 orang anak yang masih kecil. Dan pada 3 bulan lalu istri korban juga sudah meninggal dunia dan saat ini ketiga anaknya sudah yatim piatu, ungkap Tomia dengan rasa sedihnya. (Grace)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *