oleh

Sekelompok Pemuda Saling Baku Hantam di BKT Duren Sawit

Jakarta, TribunAsia.com – Sekelompok pemuda baku hantam di Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit Jakarta Timur. Dalam perkelahian itu, diantara mereka sempat terjatuh akibat saling pukul. Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 23.45 Wib dan ditonton pengguna jalan yang tengah melintas.

Entah, apa yang diributkan oleh sekelompok pemuda tersebut yang sebelumnya sempat berkumpul ditepi kanal timur (BKT). Suara keras dari mereka yang sedang bertengkar pun sontak mengundang perhatian publik termasuk warga sekitar yang tinggal di kompleks Perumahan Wijaya Kusuma.

Dalam pantauan TribunAsia.com dilokasi tak seorang pun bersedia menjelaskan dengan rinci kejadian saling baku hantam yang berlangsung hingga ke jalan raya.

Tak sedikit pengguna jalan saling bertanya antara pengguna jalan lainnya terkait perkelahian dimuka umum yang terjadi pada Jum’at (5/6/2019) dini hari itu. Namun, peristiwa itu tak ada satu orangpun dari warga yang berani melerainya.

Kedatangan masing-masing dari kelompok yang berkelahi di tepi BKT pada malam itu dengan mengendarai sepeda motor yang terparkir disekitar jembatan. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *