oleh

Pasca Ramadhan : Gus Windu Ajak Pererat Silahturahmi

Jakarta, TribunAsia.com – Dalam rangka Idul Fitri, Warga RW 011 Kelurahan Bidaracina, Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur mengadakan acara Halal bihalal bertempat di Gedung Sasana Krida Karang Taruna Bidaracina (29/6). Hadir Lurah Bidaracina Dadang Yudi Hartono dan Sekretaris Kelurahan Bidaracina Sri Mulyati, Jajaran LMK dan FKDM, Ketua RW 011 dan Ketua RT, PKK dan Karang Taruna.

Dalam kesempatan itu, Lurah Bidaracina menyampaikan himbauan agar warga tetap selalu menjaga kerukunan dan menghindari tawuran. Hal senada juga dilontarkan oleh Ketua RW 011 yang menyatakan warganya selalu menjaga persatuan dan kesatuan sehingga terhindar dari Tawuran.

Kejaksaan Negeri Jakarta Timur - ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi)
Pimpinan Majelis Ta’lim Bahrul ‘Ulum Jakarta, Gus Windu el-Hasmary.

Acara diakhiri dengan Tausyiah oleh Gus Windu el-Hasmary Pimpinan Majelis Ta’lim Bahrul ‘Ulum Jakarta. Dalam Tausyiahnya Gus Windu menyampaikan pentingnya menjaga silahturahmi dan persatuan.

“Pasca Ramadhan ini sudah seharusnya kita lebih menjaga silahturahmi dan persatuan bangsa. Apalagi kita baru saja menyelesaian Pemilu baik Pilpres maupun Pemilu Legislatif, yang sudah pasti menguras segala gala nya termasuk membuat jarak hubungan antar pendukung. Oleh karena nya silahturahmi harus tetap terjaga meski kita berbeda”, ujar Gus Windu.

“Perbedaan bukan penghalang sehingga Persatuan dan kesatuan harusny a tetap utuh. Termasuk kepedulian kepada sesama”, pungkas Mubaligh muda ini. (TWK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *