oleh

Pradi : Jamaah Haji Jaga Nama Baik Kota Depok

Depok, TribunAsia.com – Pemkot Depok terus melakukan pembinaan untuk keberangkatan jamaah hati. Disebutkan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna (PS), bekerjasama dengan Kantor Kementerian Agama (kemenag) Kota Depok dan lembaga penyelenggara pemberangkatan haji terus berkonsolidasi demi kelancaran jamaah haji tahun 2019 ini.

Dia berpesan jamaah haji asal Kota Depok dapat menjaga nama baik dan mendoakan Kota Depok jadi thayyibatun wa rabburghrafur.

“Semua persiapan keberangkatan haji sudah selesai. Penutupan manasik haji sudah. Saya berpesan jamaah tertib dan sabar selama proses berhaji mulai keberangkatan, di tanah suci, dan kepulangan nanti. Ibadah yang khusuk, dan hindari banyak main dan belanja. Bikin nama baik Kota Depok,” urai Wawalkot yang akrab disapa warga Bang PS ini di Masjid Balai Kota Depok. Seperti dilaporkan TribunAsia, Senin (1/7/2019).

Sedangkan Kepala Kantor Kemenag Asnawi menjelaskan ada 1708 orang kuota jamaah haji. Mareka akan diberangkatkan dalam lima kelompok penerbangan (kloter) yaitu 11, 19, 63, 77, dan 96.. “Mulai diberangkatkan pada tanggal 8 Juli hingga 4 Agustus. Semua persiapan sudah siap. Di tanah air dan di tanah suci. Kesehatan jamaah semua baik,” Jelas Asnawi. (HIR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *