oleh

Hormati Manula, Pemkot Depok Tingkatkan Fasilitas Ramah Orang Tua

Depok, TribunAsia.com – Pemerintah Kota Depok terus meningkatkan fasilitas taman rekreasi, ekspresi, dan olahraga untuk warga termasuk fasilitas ekspresi bagi para manula. Hal Ini disebutkan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna dalam Acara Puncak Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) di Lapangan Balaikota Depok yang diselenggarakan Dinas Sosial Kota Depok.

“Pemkot Depok sangat memperhatikan pendahulu kita ini. Orang tua semua ini. Harus kita hormati. Kemajuan Kota Depok saat ini merupakan sumbangsih mareka. Pasti ada peran. Saya sangat menghormati para orang tua ini. Harus kita sayang,” ujar Pradi Supriatna di Lapangan Balai Kota Depok seperti, dilaporkan TribunAsia.com, Sabtu (29/6/2019).

Kejaksaan Negeri Jakarta Timur - ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi)

Sebutnya, Pemkot Depok sudah menyediakan fasilitas aktivitas dan sosialisasi disejumlah wilayah kelurahan yang ramah manula.

“Selanjutnya, fasilitas umum dan sosial perlu terus ditambah agar lebih merata sehingga visi kota yang aman, nyaman, dan religius lebih mantap lagi. Generasi yang unggul yaitu generasi yang menghormati pendahulunya,” sebut Pradi. (HIR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *