oleh

Kebakaran di ITC Depok

Depok, TribunAsia.com – Kepanikan pengunjung dan pekerja sempat terjadi di ITC Kota Depok ketika kebakaran terjadi sekira pukul 11.30 WIB. Ratusan orang berhamburan keluar ke arah Jalan Raya Margonda.

Pantauan di lokasi kejadian. Yang terbakar ialah dapur foodcourt Top Raos di Lantai 2.

Disebukan saksi mata Febianto, karyawan foodcourt Ayam Keropos yang berada tepat di samping kiri Top Raos, kebakaran terjadi karena tabung gas untuk memasak mengeluarkan api ketika Danang sedang memasak. Ketika terjadi kebakaran, Danang, Febianto serta pekerja Foodcourt langsung lari menyelamatkan diri. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Iya, api berasal dari tabung gas ketika di Top Raos sedang memasak untuk pelanggan,” sebut Febianto.

Disebukan Katarina, Humas ITC di Lokasi, api berhasil segera dipadamkan oleh petugas ITC dengan menggunakan apar.

“Cepat diatasi sih Mas. Ada petugas keamanan yang cepat memakai apar. Langsung menyemprotnya,” ujarnya.

Dalam peristiwa ini, empat unit truk Damkar dari Pos Balai Kota Depok sempat diterjunkan. Balaikota Depok berjarak sekitar 500 meter.

Tampak pula sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Pancoran Mas dan Polresta Depok datang mengamankan dan memeriksa lokasi kejadian yang dipimpin Kapolsek Kompol Roni Wowor dan Kabag Operasional Polresta Depok Kompol Hari Agung Julianto.

Lepas siang, ITC kembali beraktivitas normal seusai karyawan ITC membersihkan kawasan foodcourt yang berantakan akibat kebakaran ini. (HIR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *