oleh

Pasca Putusan MK Prabowo-Sandi Akan Sampaikan Langkah Politik

Jakarta, TribunAsia.com – Pasca hasil sidang putusan MK atas sengketa Pilpres 2019 hari ini (27/6), Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno akan menyampaikan langkah-langkah politik yang akan diambil selanjutnya. Hal ini diungkapkan oleh Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak di Media Center Prabowo Sandi, Jakarta (27/6).

“Kami akan kumpul di Kertanegara IV, juga bicarakan langkah politik selanjutnya yang akan dilakukan Prabowo-Sandi bersama partai koalisi,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan acara nobar (nonton bareng) saat sidang MK yang tengah berlangsung yang disaksikan oleh Prabowo-Sandi bersama para pimpin parpol koalisi Indonesia Adil Makmur di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta.

Dahnil juga mengatakan sambil nobar sidang MK tersebut Prabowo-Sandi dan para pimpinan parpol di koalisinya sambil berbincang mengenai keputusan politik ke depan.

Higga nantinya setelah sidang berakhir, Prabowo-Sandi dan para koalisinya akan memberikan pernyataan terhadap hasil sidang putusan MK atas sengketa Pilpres 2019.

“Prabowo-Sandi akan memberikan pernyataan setelah hasil MK tentunya sambil menunggu kuasa hukum, kemudian di sini ada para relawan para jubir, ada para relawan dan banyak tokoh akan berkumpul di sini akan mendengarkan keputusan MK seperti apa,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *